Penerjemah Inggris-Indonesia


Penerjemah Inggris-Indonesia dan sebaliknya tak pelak lagi sangat berperan dalam berbagai bidang kehidupan, khususnya bisnis, akademik, hukum. Di bidang bisnis, sebagai contoh, adanya kontrak (perjanjian) antara perusahaan Indonesia dengan perusahaan asing, yang tentu saja memerlukan pembuatan kontrak dalam, pada umumnya, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
Bahasa Inggris adalah bahasa yang digunakan di banyak negara maju seperti Amerika Serikat, Australia, dan, tentu saja, Inggris.
Selain itu bahasa Inggris juga merupakan salah satu bahasa resmi di organisasi internasional seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Komite Olimpiade Internasional, serta bahasa resmi di berbagai negara, seperti di Afrika Selatan, Belize, Filipina, Hong Kong, Irlandia, Kanada, Nigeria, Singapura, dan lainnya.
Di dunia bahasa Inggris merupakan bahasa kedua pertama yang dipelajari. Bahasa Inggris bisa menyebar karena pengaruh politik dan imperialisme Inggris dan selanjutnya Britania Raya di dunia.

100% Acceptance Guarantee!

Kami akan mengembalikan 100% uang yang telah Anda bayarkan jika dokumen yang kami terjemahkan ditolak untuk legalisasi di Kementerian Hukum & HAM RI, Kementerian Luar Negeri RI, dan Kedutaan Besar tujuan legalisasi.